5 Caption Instagram Powerful Lejitkan Bisnismu!

caption instagram

Caption Instagram untuk pelaku bisnis butuh teknik copywriting, kenapa? Ketika teknik tersebut kamu terapkan buat bisnis apapun, caption jadi punya nilai lebih serta punya hasil sangat berbeda. Copywriting yang baik juga dapat menghipnotis calon pembeli lebih mudah. Jadi, peluang bisnis tampak lebih menjanjikan dengan menerapkan teknik tersebut.

Nah, buat kamu yang pake Instagram atau sosial media lainnya buat berbisnis, berikut adalah beberapa contoh teknik copywriting yang tepat.

Caption Instagram “Siapa Lagi Yang Mau…?”

Headline ini bisa kamu coba karena dapat memberikan iming-iming atau mimpi bagi siapapun yang belum pernah coba produk atau jasa yang kamu tawarkan. Berikut ini contoh caption yang bisa kamu coba dengan kata “siapa lagi yang mau?”

Siapa lagi nih yang mau kulitnya glowing, cantik, sehat?

Siapa lagi nih yang pengen dapet bonus setiap hari, modal cuman dikit banget sumpah!

Siapa lagi nih yang pengen punya tubuh bersih terawat?

Dengan teknik copywriting ini, bisnis kamu jadi gampang dikenal banyak orang loh!

Caption Dengan Kata “Tanpa”

Kata “Tanpa” ini powerful banget untuk menawarkan solusi atau manfaat dari jasa atau produk yang kamu punya.

Contohnya, kamu punya bisnis skincare. Banyak orang yang bakalan bertanya-tanya dong.

Apakah produk ini berbahaya?

Apakah produk ini bikin boros?

Dan masih banyak lagi pertanyaan lainnya.

Dengan kata “Tanpa” maka bisa langsung menjawab semua hal yang meragukan di benak konsumen tadi.

Contoh caption Instagram yang bisa kamu pakai untuk jualan adalah berikut:

Nyari sepatu 100% ori tanpa takut ketipu? Sale sepatu sneakers original harga distributor!

Jasa Copywriter bergaransi. Cocok buat yang pengen bikin konten tanpa ribet biar bisa tetep gajian Adsense.

Dan masih banyak lagi!

Baca Juga  Apa Itu Copywriting dan Manfaatnya Untuk Bisnis

caption instagram powerful

Caption Instagram Pakai Kata Ajaib

Ada banyak contoh kata ajaib yang bisa kamu pakai buat caption jualan di sosial media. Contohnya nih, “ampuh”, “ajaib”, “powerful”, “rahasia”, dan masih banyak banget.

Deretan kata-kata tersebut menciptakan efek yang bagus buat konsumen ketika membaca sales letter karena bakalan penasaran dan tergoda.

Penasaran gimana caranya membuat caption instagram dengan teknik copywriting pakai kata-kata ajaib?

Coba deh, kamu baca contoh berikut:

Bahannya alami, nggak bikin lengket, dan cuman tiga hari bikin jerawat langsung kering! Ampuh banget pokoknya, ayo siapa lagi yang mau pesen.

Rahasia bisa gajian rutin dengan kerja di rumah, mau tau?

Caption Dengan Kata DAN

Rumus DAN ini merupakan salah satu teknik copywriting yang paling favorit. Kamu cuman butuh dua keunggulan produk paling menonjol. Kemudian, dua keunggulan tersebut digabungkan menggunakan kata penghubung DAN.

Contohnya kayak gini nih.

Cara instan biar jerawat cepat kering tanpa noda dan bikin wajah bersih glowing.

Dapatkan konten artikel original dan bergaransi, diskon 10% hanya hari ini untuk 10 pembeli pertama.

caption instagram keren

Caption “Bahkan Jika”

Dengan kompetitor yang terus bertambah, salah satu cara penting untuk memasarkan produk adalah menawarkan kelebihan produk.

Itulah kenapa, bisnis kamu bakalan tetap hidup ketika kamu punya waktu untuk menelaah atau melihat apa sih keunggulan dari produk kamu.

Contoh menggunakan caption “Bahkan jika” adalah kayak gini.

Buka jasa pembuatan website bergaransi pengerjaan cepat, bahkan jika anda sedang sibuk.

Menyediakan jasa pelatihan Google Adsense, belajar sampai bisa bahkan jika anda tidak paham sekalipun.

Bagaimana? Kamu bisa mencoba berbagai contoh kata-kata untuk caption Instagram di atas dan langsung lihat efek pemasaran untuk bisnis kamu.